100 Extraordinary Stories for Courageous Girls: Unforgettable Tales of Women of Faith

100 Extraordinary Stories for Courageous Girls: Unforgettable Tales of Women of Faith

Ujian Nasional kak tuliskan doa sebelum belajar dan sesudah belajar agama kristen​

kak tuliskan doa sebelum belajar dan sesudah belajar agama kristen​

Doa sebelum belajar

Kembali kami mengucapkan syukur kepada Allah bapa di sorga.

Terimakasih Tuhan atas berkat mu sehingga saya bisa terus bernafas dan dapat memuliakan nama-Mu.

Tuhan, saat ini saya ingin belajar, berilah berkat supaya hamba-Mu ini dapat menyerap apapun yang saya pelajari.

Berilah kuasa-Mu agar hamba-Mu ini dapat mengerti materi pembelajaran yang akan saya pelajari, bantulah agak saya dapat fokus dalam pembelajaran hari ini.

Hanya itu Tuhan permohonan saya, terimakasih Tuhan atas segala berkat-Mu. Didalam nama Tuhan Yesus kami berdoa dan mengucap syukur.

Amin.

Doa setelah belajar

Terimakasih Tuhan atas berkat-Mu yang melimpah saat pembelajaran hari ini sehingga saya dapat mengerti materi pembelajaran hari ini.

Terimakasih Engkau telah memfokuskan pemikiran saya hanya dalam pembelajaran sehingga saya dapat mudah mengerti pembelajaran hari ini Tuhan.

Berkatilah saya untuk kegiatan selanjutnya Tuhan, hanya dalam nama-Mu kami berdoa dan mengucap syukur.

Amin.

[answer.2.content]